Blog Thumbnail

Nama Penulis | POST ON 12 October 2021

Krealogi Juara 1 She Loves Tech 2020 Mewakili Indonesia

Berita

Krealogi oleh Du Anyam mengikuti kompetisi She Loves Tech, sebuah kompetisi untuk wanita pemilik startup yang berbasis teknologi. Kompetisi ini merupakan kompetisi virtual terbesar karena diadakan di 30 negara termasuk Indonesia. 

Krealogi lolos dalam seleksi awal dan langsung mendapatkan nominasi sebagai “Top 10 Startups” di Indonesia. Bersama dengan 9 perusahaan startup lainnya, Co-Founder kami, Azalea Ayuningtyas (Ayu) mengikuti serangkaian acara yang meliputi bootcamp dan mentoring session dengan investor, sesi fundraising, yang diakhiri dengan sesi pitching. Sesi pitching dihadiri oleh 4 dewan juri ternama yang berlatar belakang investasi kuat, yaitu Paul Ark (Advisor dari Gobi Partners), Sagar Tandam (Founding Member dari Moonshot Ventures), Tanisha Banaszczyk (Principal dari AC Ventures) dan Windy Natriavi (CPO Awan Tunai dan CEO WomenWorks). Dalam sesi ini, juri akan menentukan 3 pemilik startup yang akan menjadi juara di babak lokal Indonesia. 

Ayu mengungkapkan bahwa dirinya terkejut saat mengetahui Krealogi oleh Du Anyam berhasil mendapat juara pertama di babak lokal Indonesia. “Sesuatu yang tidak disangka bahwa kami dapat memenangkan juara pertama, mengetahui sesi pitching bersama 9 startup lainnya sangatlah kompetitif”. Sebagai juara pertama di babak lokal, perjalanan Ayu dan Krealogi belum selesai sampai disini saja. Ayu akan mengikuti serangkaian acara selanjutnya meliputi bootcamp selama tiga hari terkait fundraising, leadership skills, dan growth hacking. Setelah itu, Ayu akan membawa Krealogi ke semi-final pitching dengan investor bersama pemenang lainnya dari 29 negara. Dari situ, 30 peserta akan dinilai oleh dewan juri untuk dinobatkan menjadi Top 10 Startups di babak global, dan yang pada akhirnya akan muncul satu pemenang global. 

Namun, penghargaan juara pertama di babak lokal Indonesia sudah membuat merasa bangga karena Ayu merasakan bahwa lebih banyak pintu terbuka bagi Krealogi untuk bertemu dengan banyak investor. Selain itu Ayu juga senang dengan kesempatan lain yang muncul seperti networking dengan para pebisnis dan dewan juri yang bukan hanya dari Indonesia tapi dari mancanegara, dan pembelajaran yang diberikan melalui bootcamp yang diberikan oleh pihak She Loves Tech. Tidak menyia-nyiakan kesempatan yang ada, Ayu menantikan babak global She Loves Tech dengan optimis dan sikap ingin terus belajar.

Krealogi oleh Du Anyam akan terus memberdayakan komunitas melalui pengembangan digital usaha kriya dan fesyen di Indonesia.

Bagikan Blog :

×

Hi! Dengan Mika di sini. Mika siap membantumu untuk lebih mengenal Krealogi. Ada yang bisa Mika bantu?

× Hubungi Kami