Du Anyam merupakan sebuah perusahaan sosial dengan misi memberdayakan perempuan penganyam di pedesaan Indonesia melalui kerajinan tangan tradisional. Cerita berawal dari keprihatinan ketiga pendirinya, yaitu Azalea Ayuningtyas, Hanna Keraf, dan Melia Winata, terhadap kondisi ekonomi serta kesehatan perempuan di wilayah Nusa Tenggara Timur. Melihat kesenjangan sekaligus potensi yang dimiliki masyarakat setempat, lahirlah Du Anyam yang menggabungkan kearifan lokal dan pendekatan modern dalam menciptakan produk anyaman bernilai tinggi.

Sebagai pionir dalam industri kerajinan tangan berbasis pemberdayaan, Du Anyam telah menjalin kerja sama dengan sekitar 1.200 perempuan penganyam dari berbagai desa di Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Barat, dan Kalimantan Selatan. Selain itu, produk-produk Du Anyam telah meraih pengakuan internasional dan digunakan dalam berbagai acara bergengsi, dari perhelatan nasional hingga ajang internasional.

Sebuah kebanggaan bagi Krealogi bisa menjadi bagian dari perjalanan Du Anyam dalam memberdayakan para perempuan penenun. Adapun bentuk dukungan yang diberikan Krealogi meliputi pengadaan program pelatihan, pembukaan akses pasar, serta digitalisasi lewat aplikasi manajemen keuangan dan rantai pasok.