Noribet adalah sebuah brand makanan ringan yang terbuat dari Rumput Laut yang kemudian diolah menjadi Nori, yang didirikan oleh Pak Dadi dan Bu Tika pada 2013. Mereka melihat rumput laut adalah sebuah bisnis yang menjanjikan karena selalu memiliki peluang pasar di Indonesia dan saat itu, produk Nori didominasi oleh pabrikan yang besar, belum ada Nori yang diproduksi dari industri rumahan. Bahan baku Noribet saat ini berasal dari lokal dan import. Untuk Import berasal dari China dan Korea) serta untuk lokal berasal dari Jawa Barat, NTT dan Makassar dan bumbu yang berasal dari lokal, agar sesuai dengan citarasa Indonesia.

Melalui kolaborasi yang terjalin antara Krealogi dan Noribet, kini Noribet memiliki Standard Of Procedure (SOP) yang lebih baik dan sesuai serta mengalami peningkatan omset. Salah satu program kolaborasi yang dilakukan Krealogi bersama dengan Noribet adalah program pendampingandan pelatihan. Beberapa pendampingan dan pelatihan yang telah dilakukan Krealogi adalah Pelatihan Pencatatan Keuangan, Pendampingan Menjaga Kualitas Produk, Pendampingan Memperpanjang Masa Simpan Produk, dan Pendampingan Pencantuman Informasi Pada Kemasan.

Saat ini Noribet berencana memperluas pasar, sampai ke seluruh Indonesia, bersama dengan 7 karyawan mereka dan mereka yakin produknya bisa semakin laris di pasar, seiring dengan kesadaran masyarakat untuk mengkonsumsi produk yang sehat dan fresh, karena Noribet berasal dari bahan fresh, tanpa pengawet dan memiliki packaging yang sesuai untuk menjaga kesegaran produk.