Blog Thumbnail

Krealogi Author | POST ON 03 November 2021

Krealogi, Pemenang Utama Impact Collective and UNDP Citypreneur Award 2020

Berita

Impact Collective merupakan program akselerasi berbasis komunitas untuk perusahaan startup yang berfokus di Asia. Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung dan menghubungkan startup yang memecahkan tantangan global untuk mempercepat dampak positif di dunia. Selain itu, kegiatan ini juga didukung oleh program pembangunan dari Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) dan Federasi Asosiasi Persatuan Bangsa-Bangsa Dunia (WFUNA) yang telah memilih 82 perusahaan startup sebagai finalis dari 362 perusahaan yang mendaftar dan akan dinilai oleh lebih dari 200 juri.

Krealogi oleh Du Anyam terpilih sebagai pemenang utama pada ajang Impact Collective and UNDP Citypreneur Award 2020 yang dinilai berdasarkan dampak yang dihasilkan di tahun 2020 dan dinilai dari tujuan pembangunan berkelanjutan yang selaras dengan kerangka kerja. Citypreneurs Award merupakan penghargaan untuk pertumbuhan strartup yang didukung oleh PBB bersama dengan UNESCAP, UNDP, WeGO, dan WFUNA yang bertujuan untuk menyatukan pemangku kepentingan yang berfokus pada dampak global untuk menciptakan solusi teknologi dalam mencapai Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs).

Krealogi sebagai startup yang memberikan dampak berskala besar dengan tujuan pembangunan-pembangunan berkelanjutan telah berhasil mencapai komitmennya dalam penerapan SDGs berupa menciptakan pekerjaan yang layak untuk meningkatkan ekonomi masyarakat, mampu mengatasi kemiskinan, kesetaraan gender berupa pemberdayaan perempuan, dan pengembangan industri dan inovasi yang berbasis pada industri kriya, fashion, dan UMKM manufaktur. Melalui pengahargaan yang telah didapatkan, Krealogi oleh Du Anyam siap memberdayakan komunitas melalui pengembangan dan digitalisasi UMKM di Indonesia untuk mencapai tujuan pembangunan berkelanjutan dan memiliki dampak positif yang lebih besar lagi.Saksikan video profile Krealogi oleh Du Anyam untuk Impact Collective 2020

Bagikan Blog :

×

Hi! Dengan Mika di sini. Mika siap membantumu untuk lebih mengenal Krealogi. Ada yang bisa Mika bantu?

× Hubungi Kami